Gunakan Hak Pilih, Bupati Sidoarjo Harap Suasana Tetap Kondusif

josstoday.com

Bupati Sidoarjo, Saiful Illah, memasukkan surat suara usai mencoblos di TPS 01 Kelurahan Magersari, Sidoarjo, Rabu (17/4/2019). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Bupati Sidoarjo, Saiful Illah secara langsung menggunakan hak pilihnya di TPS 01 di Perumahan Magersari, Kelurahan Magersari, Sidoarjo, Rabu (17/4/2019).

Saiful yang didampingi oleh keluarganya tiba di TPS tepat pukul 11.20 WIB. Di mana, ketika tiba di TPS rombongan langsung mendapat kesempatan memilih. Di mana, Saiful Illah mencoblos di bilik nomor 3, sedangkan sang istri menggunakan bilik nomor 2.

Suasana pencoblosan pun begitu riang karena ada beberapa candaan yang dikeluarkan oleh Bupati yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Usai mencoblos, Saiful mengatakan jika kondisi selama proses masa tenang hingga hari pencoblosan berjalan aman dan damai. "Kondisi aman sudah saya lihat. Jadi secara umum lancar semua dan terkendali aman tidak hal yang begitu membahayakan," ungkapnya.

Ia pun berharap, Pemilu kali ini dapat berjalan aman, damai, dan adil sehingga dapat terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar amanah.

"Harapan saya Sidoarjo bisa aman. Kalau dilain tempat ada kisruh, jangan ikut-ikutan kisruh. Pokonya Sidoarjo harus kondusif," harapnya. (ais)

 

Pemilu 2019 Sidoarjo Saiful Illah