Tiap Hari Disebar 5000 Kupon Gratis, Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor

josstoday.com

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin

JOSSTODAY.COM - Event jadul tahunan terbesar dari Pemkot Probolinggo, yang bertitel “Probolinggo Tempo Doeloe (PTD) dan Pasar Rakyat Maulid Nabi tahun 2019” bakal digelar lebih semarak.
 
Setidaknya, bagi pengunjung yang hadir dan masuk gratis, bakal mendapat kupon doorprize gratis. Apa hadiahnya?  “Kami menyiapkan hadiah utama 1 tiket Umroh,” ujar  Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, MHP saat dihubungi di kantornya tadi pagi.
 
Adanya hadiah gratis Umroh ini, menurut Walikota, tak lepas dari keinginan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.  “Tiap hari kami akan menyebar 5000 kupon gratis bagi pengunjung yang hadir,” kata Tutang, didampingi Kadisbudpar Drs Tutang Heru Wibowo MS.i, serta Yogo Deka Agus Prasetyo sebagai  EO Pelaksana UdaraCoom Kota Probolinggo.
 
Menariknya, selain hadiah utama yakni satu tiket Umroh gratis, juga bakal diundi hadiah lain yakni dua unit sepeda motor. Selain itu juga sejumlah hadiah hiburan menarik lainnya seperti kompor gas, magicom, kipas angin  dan lain-lain. “Hadiah doorprize ini akan diundi di akhir kegiatan, Pak Walikota sangat berharap masyarakat kota Probolinggo menyambut antusias hadirnya PTD & Pasar Rakyat  Maulid Nabi 2019 ini, ” tambah Kadisbudpar Tutang.
 
Selain hadiah doorprize Umroh dan dua unit sepeda motor, satu rangkaian dalam PTD tahun 2019 ini akan dimeriahkan pesta gunungan mangga, Festival Erok-erok, Kuliner Lawas, Seni Tradisonal, Parade Silat, Kreasi Budaya Islami, santunan untuk seribu anak yatim serta Sholawatan bersama DMCR Kota Probolingo.

Kegiatan PTD 2019 dan Pasar Rakyat Maulid Nabi ini digelar Pemkot Probolinggo bekerjasama dengan Udaracomm Probolinggo dan DMRprod Surabaya. Disponsori utama produk obat masuk angin Herbangin.  Selain itu juga didukung sejumlah media seperti TIMES Indonesia, Josstoday, MenaraMadina, DMRprod dan masih banyak lagi. (dmr)

event dmr pasar rakyat pasar rakyat sampang