Sodiq New Monata Tampil Sore di Ponorogo dan Malang

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Cak Sodiq dan New Monata bakal tampil sore hari di panggung Pasar Rakyat Herbangin di dua kota, yaknindi Alun Alun Ponorogo Selasa (1/10) dan di Lapangan Madyopuro Pakis Kab Malang Kamis (3/10) mendatang.

Kenapa tampil sore Cak? "Sore enak, iso ndelok raimu kabeh, juga cek aman wis," ujar Cak Sodig dihubungi tadi malam.

Di Kota Reog Ponorogo Senin (1/10) besok sore, Cak Sodig yang jadi bintang iklan Herbangin ini hadir di Pasar Rakyat Herbangin HUT TNI ke-74 dan HUT KNPI ke-46. Kegiatan digelar KNPI Ponorogo bekerjasama dengan Pemkab Ponorogo.

Sedang di Lapangan Sekarpuro, Pakis, Kabupaten Malang tampil dalam acara Pasar Rakyat Herbangin Gebyar Muharram 2019 yang digelar Kelurahan Sekarpuro dan Pemkab Malang.

Menariknya, Cak Sodiq akan membawakan single hits barunya "Balik Badan" yang baru dirilis pekan ini. Selain itu juga duet lagu "Sidoarjo Wayah Wengi" bareng Lies Damayanti.

Sederet artis top Jatim.bakal dibawa tour New Monata di dua kota ini. Selain Cak Sodiq dan Lies Damayanti, juga bakal hadir Ani Arlina, Febri Viola, Lely Yuanita, lewat duet MC kondang Cak Suryo dan Alfi.

Pasar Rakyat Herbangin sedang menggelar tour di 38 kota sepanjang 2019 ini melalui DMR Production yang bekerjasama dengan Pemprov Jatim, Pemkab dan Pemkot se-Jatim, Polres, TNI, KNPI, FKPPI, NU dan banyak lagi.

Kegiatan juga didukung Sirup Kurnia, Kokola, Gajah Duduk, Josstoday, SuaraJatim, MenaraMadina dan TIME Indonesia. (is/pr)

Cak Sodiq pemkab ponorogo malang