Ssst! Cak Sodiq dan Lies Damayanti Bikin Video Klip di DeDurian Park

josstoday.com

Cak Sodiq dan Lies Damayanti ketika pembuatan video klip single dan album terbarunya, Jumat, (13/9). (Ist)

JOSSTODAY.COM - Untuk promosi kota Jombang, Penyanyi Dangdut terpopuler di Jawa Timur, Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti, Jumat (13/9), mengambil gambar (shooting) di area Wisata Edukasi DeDurian Park, Wonosalam Jombang.

" Kebetulan lagunya tentang Jombang yang menyebut Wonosalam dan Gunung Anjasmoro, maka kami memilih DeDurian Park," tegas Cak Sodik.

Anjasmoro ini legenda. Lagu ini merasuk kehati yang dalam. "Maka saya sangat seneng bisa langsung take (shooting) di Wonosalam bahagia untuk ijo abang Jombang."

Yusron Aminulloh, Faunder DeDurian Park menceritakan awal sampai shooting Vidio Klip ini.

" Sahabat saya Damarhuda yang gagas. Kebetulan beliau EO yang pameran bulan berkunjung Jombang. Nah pembuatan lagu ini juga promosi Jombang," tegas Yusron.

Kami, DeDurian Park selalu menyambut baik seluruh upaya promosi kota Jombang. "Acara hari ini adalah bentuk sinergi kongkrit memajukan Jombang Umumnya dan Wonosalam khususnya. "

Camat Wonosalam, Drs.Supadil, Msi diapit Cak Sodiq dan tim DeDurian Park, berfoto di sela pengambilan video klip  (Ist)

Sementara itu, Camat Wonosalam, Drs.Supadil, Msi yang ikur menyaksikan proses shooting menegaskan.

Wisata di Wosalam agar lebih berkembang dan bisa dinikmati semua kalangan, maka diperlukan promosi yang kreatif seperti yang kita laksanakan hari ini di lokasi wisata De Durian Park Wonosalam.

"Menghadirkan Cak Sodik berduet dgn Lies Damayanti dengan megusung lagu lagu tentang Jombang sehingga diharapkan bisa mengangkat Wisata Wonosalam pada kususnya dan kabupaten Jombang secara umum, " tegas Camat yang langsung hadir menyaksikan proses shoting.

Apalagi tegas pak Camat, Ibu Bupati Jombang menobatkan Wonosalam sebagai Icon wisata yang berbasis Natural Tourism Destination.

"Kami mendukung penuh inovasi yang dilakukan DeDurian Park sesuai misi Ibu Bupati," tegasnya. (Rul)

DeDurian Park Wonosalam Cak Sodiq