Wow! Nanti malam, Mel Shandy Nge-jazz Rock di Semipro 2019

josstoday.com

Mel Shandy. (Ist)

JOSSTODAY.COM -  Gelar akbar "Seminggu di Probolinggo (Semipro) 2019" di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, tanggal 31 Agustus - 7 September 2019 bertabur bintang.

Setelah group gambus Balasyik, Duo Shaheera, Lies Damayanti feat Sodiq New Monata, Verra Esmeralda eks 3 Srigala, giliran Kamis (5/9) malam nanti bakal tampil ladyrocker senior Mel Shandy.

Artis 90-an asal Bandung orbitan Log Zhelebour ini, bakal tampil berkolaborasi dengan group jazz Kota Probolinggo, Salt & Pepper Band.

Apa komentar Mel yang juga qori ini untuk penampilannya di Semipro 2019 nanti malam ? "Menarik aja, cuma di Semipro 2019 aku ngejazz, sore ini kami akan latihan bareng, " ujarnya.

Selain nomor-nomor jazz rock, tentu saja, Mel akan membawakan lagu hitsnya "Bianglala."

Pemungkas acara Semipro 2019, hari Minggu (7/9) depan, dipersiapkan tampil generasi kedua New Monata, yakni OM Putra New Monata. "Pemain kendang New Monata, Cak Juri, kan asli Probolinggo. Nah ini, anak-anak New Monata sudah bikin orkes, termasuk anaknya Cak Juri yang juga nabuh kendang, siap tampil di Semipro 2019 pada penutupan acara Minggu depan," ujar Deka Yugo dari Udara Communication Probolinggo, yang ditunjuk Pemkot Probolinggo, sebagai pelaksana Semipro 2019.

Semipro 2019 yang minim anggaran APBD tapi tetap berjalan meriah ini, disponsori utama obat masuk angin Herbangin. Selain itu juga didukung Sirup Kurnia, Josstoday, SuaraJatim, MenaraMadina, Udara Comm, DMR Production, hingga TIMESIndonesia. (ru/pr)

Event DMR pasar rakyat Semipro 2019