Seru! Sidoarjo Wayah Wengi Dilombakan, Ini Pemenangnya

josstoday.com

Suasana Lomba Karaoke Sidoarjo Wayah Wengi. (IST)

JOSSTODAY.COM - Insu, asal kota Malang, sabet Juara I Lomba Karaoke "Sidoarjo Wayah Wengi 2019" yang digelar di panggung utama "Gelar UMKM Kampoeng Darjo 2019" di Lapangan Prambon, Sidoarjo Jumat (19/7) tadi malam.

Lomba karaoke ini khusus membawakan lagu duet baru dari Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti dengan judul yang sama: "Sidoarjo Wayah Wengi."

Lomba digelar di panggung utama pameran dalam rangka memeriahkn Hari Koperasi (Harkop) ke-72 dari Dinas Koperasi Pemkab Sidoarjo. Pameran Harkop ke-72 yang diikuti 80-an stand ini akan berakhir hingga tanggal 28 Juli 2019 mendatang.

Di luar dugaan, peserta ternyata membludak. Bahkan datang dari penjuru Jatim, misalnya dari Malang, Nganjuk, Kediri, Pasurun, Madura, Sidoarjo sendiri. Bahkan ada peserta yang dari Banyuwangi.

"Hanya saja, peserta dari Banyuwangi, telat sampai lokasi, sehingga tidak bisa tampil, kami kasihan juga sudah datang dari jauh, tapi waktunya habis, " kata Andik, penyelenggara lomba, tadi malam.

Artis Lies Damayanti, pasangan duet Cak Sodig di lagu ini, yang datang tadi malam, juga merasa takjub dengan animo peserta serta sambutan antusias penonton. Lies menyerahkan hadiah-hadiah untuk para pemenang, seperti HP, kompor gad hingga kipas angin.

Dihubungi terpisah, Lies mengaku surprise dengan peserta dari penjuru Jatim. "Selain datang dari penjuru Jatim, juga suaranya bagus-bagus," katanya.

Pameran yang dikerjakan DMR Production ini didukung sejumlah sponsor seperti Djarum 76, Sirup Kurnia, Yuzu, Josstoday, TIMES Indonesia, SuaraJatim serta MenaraManida.com

Berikut daftar pemenenangnya:
Juara I: Insu ( Malang )
Juara II: Tika Kirana ( Mojokerto )
Juara III: Willya Virnanda ( Nganjuk )
Harapan I: Sandi Sadewo ( Gresik )
Harapan II: Atok Sadewo ( Pasuruan )
Harapan III: Dewinta Alfiyatun (Sidoarjo)
Juara Favorit: Anam S (Sidoarjo)
Best Costum: Insu ( malang )

(dmr)

Cak Sodiq New moneta event DMR