Seru! Cak Sodiq, Lies dan Parade Artis Blitar Semarakkan Alun-alun Blitar

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Cak Sodiq New Monata, Lies Damayanti dari Surabaya hingga parade artis dangdut campursari dari kota dan kabupaten Blitar, bakal meramaikan panggung utama "Pasar Rakyat Herbangin Hari Koperasi (Harkop) ke-72 dan Hari Bhayangkara ke-73" di Alun Alun Kota Blitar, tanggal 7 - 14 Juli 2019.

Pembukaan rangkaian dimulai Minggu (7/7) pagi kemarin dengan kegiatan jalan sehat yang dihadiri Plt Walikota Blitar, Kapolres Kota Blitar, para pejabat dan masyarakat Blitar.

Cak Sodiq New Monata tampil kemarin menghibur ribuan peserta jalan sehat.

Giliran Senin (8/7) malam ini, saat pembukaan pasar rakyat hingga penutupan pada 14 Juli 2019 nanti, bakal tampil deretan artis-artis dangdut canpursari dari Surabaya hingga Blitar sendiri.

Menurut Cak Suryo, MC dari Surabaya, khusus Sabtu (13/7) depan, di panggung utama pameran bakal hadir hiburan rakyat HUT Bhayangkara ke-73 dengan penampilan OM Duta Nirwana Blitar dengan bintang tamu Lies Damayanti dari Surabaya.

"Saat ini Cak Sodig ama Lies mengeluarkan single hits baru judulnya "Sidoarjo Wayah Wengi" yang sedang viral di medsos. Nah, bila Cak Sodiq tampil Minggu kemarin, sedang Lies akan tampil Sabtu depan menghibur masyarakat Blitar dan Bapak-Bapak dari Polres Kota Blitar," ujarnya.

Saat pembukaan pameran Senin (8/7) malam nanti, lanjut Cak Suryo, parade penyanyi dangdut Blitar akan tampil berkebaya cantik, seksi dan gaul layaknya biduan campursari jaman now. "Tema dangdut campursari diangkat selama pameran karena tour pasar rakyat Harkop Herbangin dengan Dinas-dinas di lingkungan Pemprov, Pemkab dan Pemkot se -Jatim ini, memang mengangkat UMKM kearifan lokal Jatim, sehingga panggung menyesuaikan," paparnya.

Artis-artis dari tanah Bung Karno yang bakal tampil mulai malam ini, seperti Elok Shelin, Neng Widya, Dewi Pratiwi, Widi Azzahra dan banyak lagi.

"Pasar Rakyat Herbangin Harkop dan Hari Bhayangkara Kota Blitar 2019" ini digelar hasil kerjasama Pemkot Blitar, Polres Kota Blitar, Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Jatim dan DMR Production. Disponsori tunggal obat masuk angin Herbangin.

Kegiatan tour ini juga didukung sejumlah media seperti TV9 Surabaya, Josstoday, SuaraJatim, MenaraMadinah dan TIMES Indonesia. (dmr/pr)

Event DMR Sodiq new moneta pasar rakyat