Liga 1 2019, Persebaya Dipastikan Pincang Hadapi Los Galaticos Indonesia

josstoday.com

Pemain-pemain Persebaya saat berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (13/5/2019).

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya dipastikan pincang ketika menghadapi los galaticos Indonesia yakni Bali United dalam pertandingan pertamanya di Shoope Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (16/5/2019), Persebaya tak bisa diperkuat beberapa pilar seperti Otavio Dutra, Nelson Alom, Oktavianus Fernando, Misbakus Solikin yang masih dalam masa pemulihan cedera.

“Kita juga kehilangan Balde (sapaan Amido Balde) karena sedang ada masalah administrasi yang sampai sekarang masih diselesaikan,” ungkap pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (13/5/2019).

Selain itu, Persebaya juga masih kemungkinan akan kembali kehilangan satu pemain yakni Manuchekr Dzalilov karena masih mengalami perawatan. Meski begitu, pemain berpaspor Tajikistan itu tetap di bawa ke Bali.

“Satu lagi Manu (sapaan Manuckehr Dzalilov). Kami nunggu dia mau ketemu sama dokter nanti malam karena tadi malam ada masalah sedikit,” imbuhnya.

Karena itu, dalam persiapan terakhir di Sidoarjo sebelum keberangkatan, ia melihat kondisi pemain yang siap untuk dipasang di Bali.

Menurutnya, Bali United saat ini merupakan tim berjuluk Los Galaticos (bertabur bintang) Indonesia dengan begitu banyak pemain berkualitas. Di antaranya Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Paulo Sergio, dan masih banyak lagi.

Karena itu, meski berbekal dua raihan positif di kandang Bali United di musim 2018 lalu, Djanur tidak ingin terlena karena perjuangan timnya akan lebih berat di musim ini. (ais)

Liga 1 Persebaya Bali United