Madrid Kalah, Amarah Zidane Meledak

josstoday.com

Zinedine Zidane

JOSSTODAY.COM - Pelatih Zinedine Zidane tak kuasa menahan kemarahannya pascakekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga, Senin (29/4/2019). Zidane kecewa dengan penampilan timnya yang menurutnya tidak berbuat apapun saat menghadapi Vallecano.

Gol kemenangan Vallecano tercipta melalui titik penalti oleh Adri Embarba setelah wasit terlebih dulu meminta bantuan VAR. “Hari ini kami tidak melakukan apa-apa dari menit pertama sampai akhir di semua level,” ujar Zidane usai pertandingan.

“Terkadang Anda tidak bisa mencetak gol tetapi kali ini kami bahkan tidak menciptakan peluang, tidak bermain sama sekali.”

“Kami harus sangat marah. Saya marah sebab apa yang diperlihatkan tim kali ini begitu buruk. Saya yang bertanggungjawab, bukan hanya pemain. Kami meminta maaf atas penampilan kami ini,” lanjut Zidane.

Kekalahan ini tidak memengaruhi apapun di klasemen. Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan 65 poin, terpaut sembilan poin dengan Atletico Madrid di peringkat kedua, dan tertpaut 23 poin dari juara Barcelona di sisa tiga pertandingan terakhir. (fa/b1)

 

La Liga Liga Italia