Pertama Kali Diselenggarakan, Ei8hty Minutes to Ten Siap Diikuti 1.000 Pelari

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - 80 Minutes to 10, adalah lomba berjarak 10KM yang pertama kali diadakan dengan batas waktu lomba atau Cut Off Time: 80 menit. Lomba lari ini adalah persembahan runID, Race Management kepada para pelari yang sudah berlatih dengan baik agar dapat berlomba dengan lebih terarah dengan mengangkat tema Per Aspera Ad Sidera Es Astrum (Through difficulties to the Stars, You are the Star).

Untuk perhelatan perdana di Indonesia, lomba lari yang akan diikuti oleh 1000 orang pelari ini akan dimulai pukul 06.00 WIB di Alam Sutera, Tangerang pada tanggal 28 April 2019.


Race Director 80 Minutes to 10, Bertha Gani, mengungkapkan, “runID berharap dengan adanya kegiatan lomba lari ini, para peserta semakin menyadari pentingnya persiapan, dan berlatih lari yang baik untuk mendapatkan hasil yang optimal dari olahraga lari.”

Olahraga Lari Bagian Dari Lifestyle

Olahraga lari merupakan salah satu olahraga populer di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta dan bahkan olahraga lari boleh dibilang sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagai dukungan kepada kegiatan positif ini, lomba-lomba lari ramai diadakan hampir di setiap hari minggu sehingga pelari recreational yang rata-rata adalah pekerja perlu mempelajari tehnik berlari yang baik agar terhindar dari cedera dan dapat berlari dengan nyaman.

Dukungan dari Asuransi AstraLife yang memberikan proteksi kepada seluruh peserta selama berlomba menjadi salah satu bentuk keseriusan penyelenggara agar peserta dapat berlomba dengan aman. Selain itu Alam Sutera sebagai lokasi lomba sudah dikenal pelari sebagai area yang sangat nyaman, memiliki lingkungan bersih serta udara yang segar, serta relative datar sehingga peserta lomba dapat mencapai catatan waktu lomba terbaiknya. Satu lagi yang sangat penting bagi para pelari adalah ketersediaan isotonic, dan Pocari Sweat sebagai penyedia Hydration System yang sangat mengerti kebutuhan ini akan menjadi pendukung dalam lomba 80 minutes to 10.

Hadirkan Beragam Hadiah Menarik untuk Peserta

80 Minutes to 10 menyediakan kaos penamat lomba (finisher tee) dari brand Newton dan medali khusus untuk seluruh penamat lomba yang menyelesaikan lomba sebelum batas waktu lomba/ cut-off time. Hadiah podium yang beragam diberikan kepada 5 penamat tercepat berdasarkan waktu ‘gun time’ untuk umum maupun master usia 40 tahun ke atas, masing-masing untuk wanita dan pria.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai lomba dapat dilihat secara langsung di website resmi: www.80minsto10.run.id

Tentang runID, Race Management

runID, Race Management mulai menyelenggarakan lomba lari di Indonesia sejak tahun 2011 dan hingga kini telah menyelenggarakan lebih dari 70 lomba lari bergengsi di tanah air. Diusung oleh para penggemar olahraga, runID berharap agar lomba-lomba lari di Indonesia menjadi agenda destinasi lomba lari global bagi penyuka olahraga lari dari seluruh dunia. (is/pr)

olahraga lari lomba lari lifestyle