Cak Sodig, Lies dan Cak Nun Bakal Hadir di GKB Gresik

josstoday.com

Artis Lies Damayanti diantara yang akan tampil di Hari Jadi ke-532 Kabupaten Gresik

JOSSTODAY.COM - Hari Jadi ke-532 Kabupaten Gresik tahun 2019 ini bakal lebih semarak.

Sejumlah nama tenar, misalnya, bakal gruduk jalan Jakarta GKB (Gresik Kota Baru) tanggal 23 - 30 Maret 2019 mendatang.

Cak Sodig & New Monata Relegi akan hadir saat pembukaan "Herbangin Bazaar UMKM Gresik 2019" pada Sabtu tanggal 23 Maret 2019 sore.

Disusul artis cantik Lies Damayanti , yang dikenal lewat single hits "Ngrondo Ae" (Tiang Api Record) giliran hadir Jumat tanggal 29 Maret 2019.

Kegiatan Bazaar UMKM ke-2 ini hasil kerjasama Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindag Pemkab Gresik dan DMR Production, yang didukung BLP Property, Sirup Kurnia, Josstoday, TimesIndonesia, JTV dan sponsor utama Herbangin Habbatussauda.

Kegiatan lain, yang bersamaan, digelar PWI Gresik, Polres Gresik, BLP Property, Kodam V Brawijaya menghadirkan "Sinau Bareng & Ngaji Kebangsaan bersama Cak Nun" di halaman parkir GKB pada 30 Maret 2019. Atau persis saat penutupan bazaar UMKM.

Menurut Ketua PWI Gresik Sholahuddin kegiatan Cak Nun mengambil lokasi di sisi halaman parkir yang cukup luas. Sedangkan bazaar UMKM di jalan Jakartanya."Kami kolaborasikan dengan Bazaar UMKM sehingga kami tak perlu menghadirkan stand kuliner, karena sudah ada di Bazaar UMKM," katanya saat ditemui di Graha Pena, tak lama berselang.

Cak Sodig, Lies Damayanti dan New Monata Relegi akan menampilkan lagu-lagu Islami populer. "Karena Gresik kan kota santri, juga sponsor utamanya Herbangin Habbatussauda yang juga mengambil segmen umat Islam yang peduli kesehatannya, jadi sangat tepat dengan konsep relegi, " kata Sodig, dihubungi terpisah tadi pagi.

Selama delapan hari pameran, tiap hari diisi gebyar musik Islami dengan menghadirkan artis-artis top Jatim. Tiap sore juga akan digelar Festival Anak Soleh 2019 oleh EO Kak Andik.

Selain UMKM, multi produk, kuliner juga dihadirkan pesta duren, wahana mainan dan panggung hiburan rakyat.

Kegiatan akan disyuting JTV, yang akan tayang khusus durasi setengah jam pekan berikutnya. (dmr)

Pemkab Gresik Pasar Rakyat