Khofifah Beri Apresiasi Pada Punggawa Timnas U-22 Asal Jatim

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Keberhasilan tim nasional sepak bola Indonesia U-22 di ajang Piala Aff U-22 2018 di Kamboja terus mendapat apresiasi dari pemerintah. Setelah Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo yang memberi apresiasi, kini Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberi apresiasi kepada atlet dan oficial tim asli Jawa Timur.

Adalah Rachmat Irianto merupakan stoper asal Persebaya Surabaya, Satria Tama kiper Madura United, Dimas Drajat striker PS Tira Persikabo. Selain itu, ada pula pemain-pemain yang bermain di klub Jatim turut mendapat apresiasi seperti Hanif Sjahbandi.

"Saya bahagia sekali. Ini pemain intinya pemain bola. Empat yang hadir, yang dua kembali ke keluarga karena Senin harus kembali berlatih. Doakan mereka sehat, sukses, dan membawa garuda terbang tinggi," ujar Khofifah.

Ia menyampaikan apresiasi ini adalah untuk memberi semangat kepada para pemain agar dapat lebih termotibasi untuk berlatih lebih giat. Apalagi, setelah ini Timnas U-22 akan berjuang di ajang Piala AFC U-23 di Vietnam.

Hanya saja, Khofifah enggan membocorkan besara nilai apresiasi yang diberikan kepada atlet.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi yang bukan merupakan warga asli Jawa Timur mengaku bangga mendapat apresiasi dari Pemprov Jatim.

"Terimakasih banyak Bu Gubernur dan Pak Wagub telah menyambut kami. Saya mewakili teman-teman sangat berterima kasih. Kami merasa senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan," katanya.

Ia pun tak lupa meminta doa dan semangat dari seluruh masyarakat Jawa Timur agar Timnas dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF U-23. (ais)

Pemprov Jatim Khofifah Timnas U-22