Hary Tanoesoedibjo: Debat Penting untuk Tahu Kapasitas Capres

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap masyarakat dapat menilai dan menentukan pilihannya dengan matang seusai melihat kapasitas para Capres dalam Debat Kedua Pilpres 2019.

"Harapannya masyarakat akan paham, melihat lebih jelas kapasitas masing-masing calon, dan konsep terkait tema debat," kata HT dalam keterangan tertulis yang diterima SP di Jakarta, Senin (18/2).

HT juga hadir di lokasi Debat Capres, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Menurut dia, debat merupakan hal penting agar masyarakat bisa menentukan pilihan yang tepat pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

"Debat ini penting, karena terkait unsur ekonomi, bagian sangat penting bagi Indonesia untuk bisa menjadi negara maju," ungkapnya.

Debat kedua mempertemukan Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres RI nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

KPU bekerja sama dengan MNC Group menjadi tuan rumah Debat Calon Presiden di Hotel Sultan, Jakarta. Acara tersebut ditayangkan di seluruh jaringan MNC. (fa/b1)

Debat capres pilpres 2019