Wow! 2019, Pasar Rakyat Herbangin Akan Hadir di 38 Kota di Jatim

josstoday.com

Cak Sodig dan krew Pasar Rakyat Herbangin, kompak di setiap acara. (Ist)

JOSSTODAY.COM - Warga Jawa Timur, bersiap-siaplah kedatangan Cak Sodig New Monata dan Herbangin Habbatussauda. 

Setidaknya, selama 2019 ini, bakal digelar “Pasar Rakyat Herbangin 2019” tour 38 kota di Jatim, memeriahkan Hari Jadi Kota-kota di Jatim.

Menurut Direktur Sales and Marketing PT Herbatama Indo Perkasa Jakarta, Pitra Gunadi, produsen Herbangin, propinsi Jatim adalah target market yang menjanjikan. Penjualan terus tumbuh di Jatim.

“Apalagi, sejak tahun lalu, kami menjadikan Cak Sodig yang asal Jatim, sebagai brand ambassador Herbangin, penjualan terus tumbuh,” ujar Pitra di Surabaya, kemarin.

Sebagai pelaksana kegiatan pasar rakyat ini, Herbatama yang bermarkas di Jakarta ini, menggandeng DMR Production Surabaya, yang selama ini giat menggelar pasar rakyat bersama sejumlah Pemkab dan Pemkot di Jatim.

“Kami harapkan, kegiatan akan disambut meriah masyarakat Jatim, khususnya bagi produk kami, Herbangin Habbatussauda, yang sangat sesuai dengan masyarakat Jatim yang mayoritas Muslim. Kami tidak akan berhenti menyehatkan warga Jatim, ” terangnya.

Cak Sodiq dengan produk Herbangin. (Ist)

Terpisah, Cak Sodig New Monata menambahkan, menambahkan, dalam kegiatan “Pasar Rakyat Herbangin 2019” nantinya, ia tak hadir sendiri. Tapi ia akan membawa group barunya, OM New Monata.

Selain memainkan dangdut, New Monata juga membawakan lagu-lagu campursari dan lagu-lagu Islami, menyesuaikan kondisi kota setempat.

Ditambahkan Cak Sodig, bila tak ada halangan, start “Pasar Rakyat Herbangin 2019” bakal dimulai dari kota Sidoarjo, Probolinggo Kota, Bangkalan dan Situbondo. “Bagi kota-kota lain, yang akan menggelar hajatan hari jadi kotanya, bisa hubungi kami, kita kerjasama, wis wayahe rek nggawe Herbangin, “ ujarnya sambil tertawa.

Tiap kota, Pasar Rakyat digelar lima hingga delapan hari. Menyesuaikan kondisi kotanya.
Kegiatan tour “Pasar Rakyat Herbangin 2019” ini disupport TimesIndonesia dan Josstoday. (dmr)

Pasar rakyat Herbangin Pasar Rakyat Herbangin 2019 Mendem duren event DMR