Ramaikan Hari Jadi ke-160 Sidoarjo, Pasar Rakyat Digelar di Balongbendo Citi 9

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Ramaikan Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo tahun 2019 ini, bakal digelar "Pasar Rakyat dan Mendem Duren 2019" di halaman parkiran Ruko Plaza Balongbendo City 9, Kec Balongbendo, Kab Sidoarjo, pada 22 Januari 2019 hingga 2 Februari 2019 mendatang.

Seperti judulnya, selain pasar rakyat yang menjual obral multi produk, aneka kuliner dan jajanan, wahana mainan keluarga, kegiatan juga akan dimeriahkan bazar duren.

Menurut Riono, Panitia dari DMR Production Sidoarjo, dalam rangka ikut meramaikan Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo yang jatuh tiap tanggal 31 Januari ini, pihaknya bekerjasama dengan banyak pihak menggelar pameran UMKM dan Mendem Duren di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Khusus bazar duren, bagi warga tengah kota Sidoarjo, bisa hadir pesra "Mendem Duren Pazkul 2019" kami di Pazkul Perum Kahirupan Nirwana tanggal 23-27 Januari 2019. Sedang penggemar duren dari pinggiran Sidoarjo, seperti Krian, Tulangan, Balongbendo bisa datang ke halaman ruko Citi 9 Balongbendo ini," jelasnya.

Tak kurang 70-an akan mengikuti Pasar Rakyat di halamam Ruko Plaza Balongbendo Citi 9 ini. Kegiatan disponsori Yuzu, Djarum, Sirup Kurnia, TimesIndonesia dan Josstoday. (dmr)

Event dmr pasar rakyat mendem duren