Pasar Rakyat Gribig, Ada Mendem Duren Hingga Obral Produk Tanggulangin

josstoday.com

Pasar Rakyat dan Mendem Duren yang digelar DMR, termasuk yang akan digelar di Gribig, Kota Malang, akan selalu diminati pengunjung. (Ist)

JOSSTODAY.COM - Gelar "Pasar Rakyat 2019" di jalan Ki Ageng Gribig, Madyopuro, kecamatan Kedung Kandang, kota Malang, tanggal 10-19 Januari 2019, bakal dimeriahkan obral prodruk Tanggulangin hingga pesta duren.

Menurut Sudaryono, Ketua Panitia, saat ini sejumlah kota di Jatim sedang panen raya durian (duren). " Lebih 50-an pic up duren akan ikut bursa durian pertama untuk tahun 2019 di kota Malang ini," katanya tadi malam.

Ia mengundang para "durenmania" di Malang Raya, bisa hadir ke jalan Gribig. Beragam durian digelar di area bazar. "Aneka duren dari Bali, Lampung, Medan dan tentu saja duren dari Jatim sendiri bisa ditemui saat pameran berlangsung, karena saat ini, memang awal panen raya duren di Jatim," katanya.

Menariknya, tambah dia,
di pasar rakyat awal tahun 2019 ini, sejumlah produk mulai tas, sepatu, kopor, ikat pinggang, dompet hingga jaket, dari para UKM Tanggulangin, Sidoarjo, juga bakal diobral. Semua dengan harga murah.

Dijelaskan Sudaryono, pihaknya sudah bekerjasama dengan RW 08 Kelurahan Madyapuro menggelar pasar rakyat semacam ini sudah beberapa kali. "Untuk kuliner makanan mulai soto, rawon, penyetan hingga festival ngopi, diisi oleh stand PKK dari ibu-ibu RW 08 sendiri," katanya.

Kegiatan dari DMR Production Malang dan panitia RW 08 Madyopuro ini bekerjasama dengan harian Malang Post, Josstoday, TimesIndonesia, radio Elfara, Sirup Kurnia dan masih banyak lagi. (dmr)

Event dmr pasar rakyat mendem duren malang