Fashion Batik dan Kembang Api Bakal Tutup Pasar Rakyat Bangkalan Nanti Malam

josstoday.com

Anak-anak berbakat dari Kabupaten Bangkalan yg nanti mlm tampil memperagakan batik bangkalan di panggung Pasar Rakyat Bangkalan. (Ist)

JOSSTODAY.COM - Fashion anak-anak yang memperagakan batik khas Bangkalan, musik Islami dan pesta kembang api bakal disajikan pada malam penutupan "Pasar Rakyat UKM Mendem Duren - Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati RA Latif dan Wakil Bupati Mohni 2019" di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/1) nanti malam.

Sebelumnya, mulai sore ini pukul 15.00 Wib - 19.00 Wib akan digelar Lomba Mewarnai tingkat anak-anak bareng Kak Tanti.

Pergelaran fashion batiktulis oleh anak-anak Bangkalan nanti malam adalah binaan Kak Andik, yang membuka sanggar "Saralee Model Agency" yang berlokasi di Cafe Resto Renbow Pongkoran, Bangkalan.

Menurut Asisten II Setdakab Bangkalan Ir Puguh Santoso, selama delapan hari acara digelar, selalu sukses, ramai dan lancar. "Alhamdulilah, tiap malam ramai, puncaknya adalah nanti malam dengan pesta kembang api," katanya tadi siang.

Pasar Rakyat UKM Bangkalan ini dibuka sejak Sabtu (29/12) lalu. Tiap malam panggung besar diisi berbagai kegiatan dari OPD terkait. Termasuk support dari sponsor acara. Kegiatan tanpa menggunakan APBD selalu meriah. "Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan OPD, sponsor dan semua pihak yang membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini," kata Puguh yang juga Ketua Panitia Pasar Rakyat UKM Bangkalan ini.

Kegiatan Pemkab Bangkalan yang menggandeng DMR Production ini disponsori Indosat Ooredoo, Herbangin, Pucuk Harum, Sirup Kurnia, Bank Jatim, BRI, BNI, biskuit Roma, Toyota, Josstoday dan TimesIndonesia.(dmr)

Event dmr pasar rakyat mendem duren