Pasar Rakyat Bangkalan, Gelaran FAS Antusias Disambut Peserta

josstoday.com

Kak Tanti Haryuningtyas, founder House Of Golden Kids, EO lomba anak dari Surabaya yang menghandle FAS. (Ist)

JOSSTODAY.COM - Hampir 100-an anak dari Kabupaten Bangkalan dan kota-kota sekitarnya bakal ikut mengikuti "Festival Anak Saleh (FAS) di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Jumat (4/1) dan Sabtu (5/1) sore mendatang.

Kegiatan berupa "Lomba Melukis dan hafalan Ayat-Ayat Pendek Al Quran" ini digelar di panggung utama "Pasar Rakyat UKM - Mendem Duren - dalam rangka Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati RA Latif dan Wakil Bupati Mohni 2019"

Menurut Kak Tanti Haryuningtyas, EO lomba anak dari Surabaya yang menghandle FAS ini, animo dan antusias anak-anak Bangkalan mengikuti FAS sangat tinggi. "Sampai saat ini, hampir seratusan anak yang sudah mendaftar," kata Founder House of Golden Kids (HOGIS), tadi pagi.

Menurut Tanty Haryuningtyas, di hari pertama, FAS akan dimulai pukul 15.00 WIB. Hari Jumat (4/1) tersebut, akan ada lomba hafalan ayat-ayat pendek. Dibagi dua kategori, usia 3-5 tahun untuk lomba hafalan Surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas. Sedang usia 6-9 tahun untuk lomba hafalan Surat Al Lahab, AtTakasur dan Al Maun.

Pada Jumat (4/1) malam hari akan tampil Cak Sodig New Monata sebagai bintang tamu.

Sedangkan hari Sabtu (5/1) akan diadakan lomba mewarnai. "Baik lomba mewarnai maupun lomba hafalan Ayat-Ayat Pendek Al Quran, pesertanya sudah membludak," ujarnya.

Bagi yang berminat ikut lomba, pendaftaran masih dibuka. Bisa menghubungi Kak Tanty, nomor HP 081216183578.

Kegiatan Pemkab Bangkalan yang menggandeng DMR Production ini disponsori Indosat Ooredo, Herbangin, Sirup Kurnia, Gajah Duduk, Bank Jatim, Pucuk Harum, BRI, BNI, Josstoday dan TimesIndonesia. (dmr)

Event dmr pasar rakyat mendem duren bangkalan