PAN: Pertemuan SBY dan Prabowo Menambah Kekuatan Mesin Koalisi

josstoday.com

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono bersama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berjabat tangan usai melakukan petemuan tertutup di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, 21 Desember 2018.

JOSSTODAY.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Viva Yoga Mauladi ‎mengemukakan pertemuan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan yang pertama kalinya. Sering bertemu, baik dipublikasikan maupun tidak.

"Pertemuan itu bermakna dan berdampak positif untuk menambah energi kekuatan mesin pemenangan koalisi pilpres," kata Yoga di Jakarta, Rabu (26/12).

Ia menjelaskan ‎PAN mengapresiasi pertemuan itu karena akan dapat memberikan kepercayaan BPN, koalisi parpol, basis konstituen, dan masyarakat pemilih untuk dapat meningkatkan elektabilitas paslon. PAN tidak merasa khawatir tentang elektabilitas karena masing-masing parpol koalisi memiliki basis tradisional yang ideologis. Justru PAN bersyukur adanya pertemuan itu.

"Ke depan, BPN akan lebih sering melakukan pertemuan antar pimpinan koalisi parpol untuk lebih menyolidkan dan meningkatkan kohesivitas langkah di lapangan," tutur Yoga yang juga Wakil Ketua Umum PAN. (fa/b1)

Badan Pemenangan Nasional