Sekda Situbondo Nikmati Mendem Duren di Pandaan

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Banyak tamu istimewa menyempatkan diri singgah menikmati durian (duren) di "Pasar Rakyat Mendem Duren 2018" di Halaman Plaza Gempol Citi Nine, Raya Pandaan, Kab Pasuruan.

Setelah kunjungan anggota DPRD Kab Pasuruan, artis Arzeti, giliran Selasa (18/12l siang tadi hadir Sekda Kab Situbondo Drs. H. SyaifullahMM dan rombongan.

Siang tadi, Sekda dan rombongan dari arah Surabaya hendak balik ke Situbondo. "Denger ada mendem duren di Pandaan, ya kami mampir dulu di sini," katanya.

Sekda mengatakan, kotanya, Situbondo adalah juga penghasil durian unggulan di Jatim. Mutunya tak kalah dibanding daerah lain. Kuning dan manis. "Sangat baik bila event serupa juga digelar di Situbondo, karena bazar duren semacam ini ikut membantu petani duren agar saat panen raya, harga tetap stabil, juga buah durian terserap pasar, menarik ini, " katanya.

Tampak Sekda dan rombongan mencicipi beberapa butir durian. Juga sejumlah butir durian dibawa pulang.

Tour "Pasar Rakyat Mendem Duren 2018 - 2019 " yang digelar DMR Production Surabaya ini disponsori Sirup Kurnia, Djarum, Yuzu, Sarung Gajah Duduk, Josstoday dan TimesIndonesia. (dmr)

Mendem Duren 2018