Ban Corsa Luncurkan Tampilan Baru

josstoday.com

Pieter Tanuri (kanan), Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana dan Salomon Manalu, Brand Manager Corsa

JOSSTODAY.COM - Corsa secara resmi meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping pada ban regulernya. Menggandeng nama #AllNewCorsa, Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar ini.

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri mengatakan pengembangan produk ini sebagai penanda perbahan besar untuk menyempurnakan pengembangan yang kami lakukan dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karateristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

“Kami berharap perubahan ini akan mampu meningkatkan penjualan ban kami lebih bagus lagi. Sekarang kami sudah memproduksi 25.000 ban per harinya. Teknolgi yang kita pakai radial sehingga dinding ban kita empat kali lebih lentur dari pesaing kita,” ujar Pieter di Jakarta, Kamis (22/11).

Crosa menyempurnakan perubahannya dengan berkolaborasi dengan seniman kenamaan yakni Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrappingny dengan tampian baru dan warna-warna yang lebih eksentrik.

“Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target pasar kami. Atas alasan itulah kami mengandeng dua seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target pasar kai,” jelasnya.

Lebih lanjut Salomon Manalu, Bran Manager Corsa mengatakan #AllnewCorsa irancang dengan sidewall teknologi radial sehiingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat dari pesaing. Ban ini cocok untuk jalanan di Indonesia,” ujar Salomon. (fa/b1)

Desain baru ban Corsa