Malam ini, Guns n Roses Tampil 3 Jam Tanpa Band Pembuka

josstoday.com

Konser Guns N Roses yang mempersatukan kembali Axl Rose dan Slash.

JOSSTODAY.COM - Group band legendaris asal Amerika Serikat Guns N Roses siap menggebrak panggung musik tanah air Kamis (8/11) malam dalam konser bertajuk 'Guns N Roses Not in This Lifetime Tour' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Axl Rose dan Slash akan langsung hadir tanpa band pembuka selama 3 jam penuh, kata perwakilan Promotor Adib Hidayat saat dihubungi sejumlah media, Kamis (8/11).

"GNR akan langsung tampil tanpa band pembuka. Mereka akan memberikan banyak kejutan selama konser yang akan berlangsung 3 jam penuh. Dan yang akan jadi kejutan juga, mereka akan nyanyi 'Indonesia Raya', jadi teman-teman datang awal saja, akan ada kejutan yang menyanyikan Indonesia Raya itu siapa," ungkap Adib.

Dalam konser malam ini, GNR akan tampil dalam format reuni yang diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritem), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). Mereka akan menyanyikan lebih dari 25 lagu yang sempat mereka sempat rilis dan sempat hits di blantika musik dunia.

"Mereka akan nyanyi kira-kira 28-30 lagu dari album yang mereka rilis. Formatnya mungkin nggak akan jauh beda dengan konser mereka kemarin di Meksiko. Dan untuk para penggemar yang ingin menyaksikan aksi mereka, hingga kini kami masih menyediakan tiket dengan 8 Kategori kelas dengan harga termurah dibanderol Rp 450.000, sedangkan yang paling mahal dihargai Rp 5,5 juta. meski dari beberapa kategori itu sudah ada beberapa kelas yang habis," lanjutnya.

Adib sendiri menambahkan untuk Konser di Jakarta, pihak penyelenggara dan GNR juga akan menyediakan merchandise berupa patch dan stiker.

"Akan ada enam desain merchandise berupa T-Shirt. Limited editionpastinya, jadi tidak bisa didapatkan di mana-mana kecuali dalam konser. Dan untuk penukaran tiket sendiri sudah bisa mulai pukul 14.00 WIB," tandasnya. (gus/b1)

konser Guns N Roses