EBA Golf Tournament Bagi Sepeda ke Kampung Anak Negeri

josstoday.com

Kordinator Program Studi Magister Manajemen (MM) Unair Gancar Premananto serahkan sepeda gunung untuk Kampung Anak Negeri. (Foto: Irfan Arif Abdillah)

JOSSTODAY.COM - Senyum sumringah terlihat di wajah seorang pria dan tiga anak di ujung acara EBA Golf Tournament siang tadi di Graha Family Golf (29/9).

Mereka adalah salah seorang pembina dan tiga anak binaan dari UPTD Kampung Anak Negeri.

Selain terkagum karena baru pertama hadir di arena turnamen golf dan melihat hijaunya lapangan dan eloknya pemandangan sekitar, rombongan perwakilan UPTD Kampung Anak Negeri ini juga dihadiahi kado istimewa dari MM FEB Unair.

Mereka hadir untuk menerima secara simbolis hadiah charity berupa lima unit sepeda gunung dari HIMA MM FEB Unair sebagai panitia pelaksana Economics and Business Airlangga (EBA) Golf Tournament.

Charity tersebut diserahkan oleh Gancar C. Premananto, Koordinator Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

“Semoga hadiah ini bermanfaat dan membawa kebaikan bagi aktifitas UPTD Kampung Anak Negeri,” ucap Gancar sembari menyerahkan plakat simbolik.

Anak binaan UPTD KANRI memang sebagian besar didominasi oleh siswa SMP dan SMA yang memiliki mobilitas cukup tinggi namun terkendala soal kendaraan.

“Aamiin. Kebetulan kami butuh sepeda karena anak-anak kita banyak yang sekolah SMP dan SMA, pak. Sangat bermanfaat hadiahnya,” terang Hendik, pembina UPTD KANRI, menjelaskan kondisi anak binaan mereka.

Seperti diketahui, dalam rangka HUT MM ke-27, HUT FEB Unair ke-57 dan Dies Natalis Universitas Airlangga yang ke-63, Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unair menyelenggarakan turnamen golf "Economic and Business Airlangga (EBA) Golf Tournament” di Graha Family Golf, Surabaya, pada Sabtu (29/9).

Kegiatan ini diikuti 136 peserta yang merupakan pimpinan dari berbagai perusahaan mitra MM FEB Unair. Turnamen ini memperebutkan “hole in one" berupa satu unit Toyota All New Fortuner dan satu unit Toyota Innova Reborn. Grand Prize satu unit Yamaha NMAX, Door Prize barang-barang elektronik dan uang tunai pulugan juta rupiah. Ada juga Lucky Draw berupa merchandise dan hadiah menarik lainnya.

“Selain hadiah-hadiah tersebut, kami juga menyiapkan hadiah Charity berupa lima unit sepeda gunung dengan total senilai 10 juta yang akan didonasikan atas nama EBA Tournament Golf kepada UPTD Kampung Anak Negeri. Ini yang menjadi diferensiasi turnamen golf yang diselenggarakan HIMA MM FEB Unair,” terang Gancar C. Premananto, KPS MM FEB Unair. (*)

Unair MM Unair Golf