Ini Yang Beda di Daihatsu Sigra Special Edition

josstoday.com

Sigra Special Edition

JOSSTODAY.COM - Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Daihatsu kembali menampilkan mobil Special Edition. Kali ini, Daihatsu mengambil tema Sporty untuk menyemarakkan Asian Games 2018 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018. Ada tiga tipe mobil special edition yang dihadirkan, salah satunya adalah Astra Daihatsu Sigra Special Edition (SE) yang hanya tersedia 18 unit.

Pada special edition ini, Daihatsu Sigra hadir dengan balutan warna hitam pada bodi mobil serta accent garis merah pada bagian bonnet side back door. Pada bagian depan ditambahkan black painted fog lamp bezel dan black painted front grille, dan black window glass film,black painted muffler cutter serta new sporty black painted alloy wheelpada bagian samping dan belakang. Untuk memperkuat kesan sportydiberikan warna merah pada door mirror.

Pada bagian interior, Astra Daihatsu Sigra SE ini didominasi dengan warna hitam pada bagian AC Vent ornament, Dashboard, dan Center Cluster. Untuk memperkuat kesan mewah, diberikan Black genuine leather pada steering wheel, door trim dan seats dengan accent red stitched.

Untuk memberi kenyamanan selama berkendara, Sigra SE dilengkapi dengan 2 Din Touchscreen Audio dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, serta mirrorLink function dan rear parking camera yang memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan.

“Dengan design sporty Sigra SE dalam balutan warna hitam yang sporty dapat menambah kebanggaan konsumen saat berkendara, apalagi mobil ini hanya tersedia sejumlah 18 unit dan tidak akan diproduksi lagi," kata R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo, di pameran GIIAS 2018, Rabu (8/8).

Sigra SE disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission dengan harga Rp 144.550.000 untuk tipe manual dan Rp 157.350.000 untuk tipe automatic. (gus/b1)

GIIAS 2018