Sambut 12 Tahun, Hotel Singgasana Gelar Gala Dinner

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Sebagai puncak perayaan hari jadi ke-12, Hotel Singgasana Surabaya menggelar gala dinner dengan seluruh relasi.

Kegiatan itu digelar dengan konsep garden party di mana lokasinya di area kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang rindang.

Selain menggelar gala dinner, Singgasana juga memberikan dorprize kepada relasi serta menyediakan spot foto bersama. Para tamu undangan pun dihibur oleh tari-tarian tradisional dan lantunan musik keroncong sesuai dengan konsep hotel.

Para tamu juga semakin dimanja dengan menu-menu yang disediakan hotel. Ada makanan khas Indonesia, seafood ala Jepang, hingga barbeque.

Namun, sebelum puncak acara diselenggarakan, Hotel Singgasana telah melakukan beberapa kegiatan sosial. Seperti donor darah, bagi-bagi takjil di saat bulan puasa, buka bersama anak yatim, dan menggelar lomba antar media.

General Manager Hotel Singgasana Surabaya, Budhy Guntur Iriansah mengatakan jika hari jadi kali ini menjadi spesial karena tepat diumur 12 tahun, seperti tembakan penalti di sepak bola.

"Ulang tahun kali ini punya maksa keramat bagi kami. Angka 12 ini angka keramat. Kalau ngomong sepak bola angkab12 sama dengan 12 pas (penalti), artinya eksekusi kita menentukan kita berhasil atau tidak. Nah, ini sangat berarti bagi kami karena dalam persaingan hotel saat ini kita harus punya strategi baru," ujarnya.

Menurutnya, Hotel Singgasana kembali memiliki tantangan yang besar bagaimana bisa tetap eksis menjadi hotel terbaik di Indonesia. Salah satu acuan adalah bagaimana bisa mempertahankan berbagai penghargaan yang kerap diraih.

Ia pun kembali ingin memperbaiki konsep yang sudah ada saat ini menjadi lebih baik lagi, serta akan memberikan penawaran baru untuk dapat menarik minat masyarakat lokal maupun internasional menginap di hotel yang berdiri sejak 2009.

Karena itu, ia berharap di tahun ke-12 ini seluruh karyawan dapat bekerja sama dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (ais)

Hotel Singgasana