Honda Akan Luncurkan World Premier Mobil di GIIAS 2018

josstoday.com

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor HPM), Jonfis Fandy

JOSSTODAY.COM - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dimulai pada 2 Agustus mendatang akan diramaikan dengan banyak peluncuran mobil baru, salah satunya dari merek Honda.

Dalam pameran yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan konsep mobil listrik Honda, serta meluncurkan mobil teranyar yang baru pertama kali dirilis di dunia atau world premier.

"Di GIIAS 2018 nanti akan ada world premier Honda, selebihnya ada konsep mobil listrik dan juga special edition," kata Marketing & After Sales Director PT HPM, Jonfis Fandy, di sela acara pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono, di Jakarta, Selasa (31/7).

Mengenai model kendaraan Honda yang bakal rilis pertama kali di dunia itu, Jonfis belum bersedia memberikan bocoran. Namun ia memberi sinyal kendaraan baru Honda tersebut menyasar segmen pasar yang besar untuk mendulang volume penjualan Honda di Indonesia.

"Harapannya tentu saja mobil ini bisa mendongkrak penjualan Honda. Target kami bisa mencapai penjualan 180.000 unit sampai akhir tahun 2018," tutur Jonfis. (ba/b1)

GIIAS 2018