Di GIIAS 2018, Toyota Tonjolkan Kendaraan Listrik

josstoday.com

Toyota Prius Plus-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV)

JOSSTODAY.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2018. Dalam pameran otomotif yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, TAM akan menampilkan teknologi elektrifikasi Toyota secara lengkap.

Teknologi yang dihadirkan berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota CH-R, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), serta Toyota Mirai dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen. Tak hanya berupa display kendaraan, Toyota juga melengkapi teknologi ramah lingkungan tersebut dengan berbagai alat pendukung informasi.

"Sejalan kepedulian pemerintah terhadap lingkungan, termasuk di dalamnya teknologi teknologi ramah lingkungan, Toyota secara proaktif memperkenalkan teknologi yang menghasilkan emisi rendah, sehingga lingkungan menjadi lebih baik," kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Selasa (24/7).

Di GIIAS 2018, Toyota akan menempati booth seluas 2.870 m2 di Hall 10B ICE BSD City. Mengusung tema "Empowering Mobility, Beyond Possibility", tak kurang 28 unit display akan dihadirkan Toyota selama 11 hari pameran.

Tak hanya memperkenalkan teknologi ramah lingkungan, untuk pertama kalinya Toyota akan menampilkan seluruh unit display-nya dengan balutan dress-u untuk memberikan inspirasi kepada pengunjung. Unit yang sudah di dress up tersebut dipastikan akan berbeda dengan yang selama ini dilihat di showroom. (fa/b1)

GIIAS 2018