26 Peserta Audisi Umum PB Djarum Melenggang ke Babak Grand Final

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Menutup gelaran Audisi Umun Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Surabaya, tim pemandu bakat memberikan mengeluarkan 26 super tiket kepada atlet berbakat.

Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi mengatakan tidak mudah memantau ratusan peserta dalam proses screening karena kualitas para peserta sangat merata. Ditambah lagi, jumlah peserta di Audisi Umum Surabaya kali ini meningkat pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, ia mengaku para atlet muda ini banyak yang baru menunjukkan kemampuan terbaiknya saat fase turnamen. "Untuk penyelenggaraan di Surabaya kali ini, pada tahap awal saat screening kampuan mereka belum terlihat. Tapi, saat memasuki fase turnamen mereka menunjukkan performance yang baik. Makin maju ke babak akhir mereka tampil maksimal," aku Fung Permadi.

Karena itu, ia pun memberi delapan super tiket tambahan kepada para peserta yang kalah di fase turnamen.

"Kita memberikan delapan tambahan super tiket karena kami rasa mereka cukup bagus bermainnya. Sehingga, kami rasa delapan ini layak kita berikan," jelasnya.

Setelah terpilih, para peserta terpilih akan melanjutkan perjuangannya di Kudus, Jawa Tengah, 7-9 Juli 2018. Nantinya, di babak grand final itu peserta asal Surabaya masih akan bertanding melawan peserta dari kota lainnya yang dikunjungi oleh tim PB Djarum. (ais)

PB Djarum Bulutangkis