Areknom.com Wadah Baru Pemuda Indonesia

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Saat ini startup bisa menjadi salah satu solusi bagi anak muda untuk bisa mendapat penghasilan dengan kreatifitas yang dimiliki. Namun, bukan hal mudah pula untuk dapat mengembangkan usaha startup.

Karena itu, komunitas pemuda yang ada di Surabaya membuat wadah komunikasi yang bernama Areknom.com.

CEO Areknom.com Syed Afdhal Harits Assegaf mengatakan, Areknom.com merupakan tempat untuk menuangkan aspirasi, berdiskusi dan berkolaborasi dengan pemuda maupun perusahaan untuk dapat membantu mengembangkan usaha.

"Jadi, di dalam kita berharap dapat menjadikan pemuda bisa berusaha dan berpenghasilan sendiri. Salah satunya adalah Areknom.com yang jadi wadah untuk berkomunikasi tentang usaha," ujarnya usai peluncuran Areknom.com di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat (22/6/2018).

Ia pun mengatakan, jika wadah itu tidak hanya untuk pemuda saja. Namun, semua kalangan di seluruh Indonesia dapat berkolaborasi.

Hadir dalam peluncuran itu, Calon Wakil Gubernur nomor urut dua, Puti Guntur Soekarno mengapresiasi adanya wadah itu karena dapat membantu misi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Aplikasi ini saya harapkan bisa memangkas jarak dan waktu. Anak muda bisa lebih dekat dengan pemerintah. Karena energi pemerintah ada di tangan mereka," ujar Puti.

Menurutnya, kolaborasi menjadi penting untuk mengatasi berbagai permasalahan dengan ide-ide segar dari para pemuda. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Puti Startup Areknom