Tiga Variasi Menu Pedas Andalan Artotel : Baby Chicken Sambal Korek, Ayam Bakar Sambal Beeh dan Steak Sambal Business Lunch

josstoday.com

Foto : Baby Chicken Sambal Korek di Artotel Surabaya (22/01/2018)

JOSSTODAY.COM- Selama bulan Januari dan Februari ini, ARTOTEL Surabaya menciptakan 3 variasi menu baru sebagai bagian dari program menu pedas untuk promosi TGIjF yakni “Baby Chicken Sambal Korek, Ayam Bakar Sambal Beeh dan Steak Sambal Business Lunch”, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, dari Rp. 60.000,-nett/menu hinggaRp. 65.000,-/menu.

 

Marketing Communication Officer Artotel Surabaya, Grantika Buchenanda mengatakan “Baby Chicken Sambal Korek” memilik  ciri khas yang sangat unik dan berbeda dengan lainnya.

 

 “Karena ayam yang digunakan untuk diolah masih berusia 2 bulan, tentunya dari segi rasa dan tekstur ayam yang diberikan akan berbeda. Kemudian dimasak dengan kombinasi bumbu rempah-rempah pilihan, lalu digoreng hingga kuning kecoklatan” kata Grantika di Artotel, pada Hari Senin (22/01/2018).

 

 Menurut Grantika, untuk melengkapi Baby Chicken diperluklan sambal untuk menambah selera kenikmatan yaitu sambal korek.

 

“Untuk sambalnya sendiri bernama “Sambal Korek” yang diolah dari perpaduan jahe sehingga menimbulkan aroma segar tersendiri, lalu dicampur dengan potongan cabai dan juga bawang putih,” ungkap Grantika.

 

Selanjutnya  Grantika Buchenanda menambahkan, menu pedas kedua dari Artotel “Ayam Bakar Sambal Beh” juga tak kalah unik dengan menu promosi TGIjF yang pertama.

“Disini ayam tanpa tulang akan diolah dengan bumbu rempah-rempah pilihan sebagai perasanya dan juga menghasilkan aroma harum dari perpaduan ketumbar yang dibakar secara bersamaan,” jelasnya.

 

Selain itu, Grantika menjelaskan, “Beeh” sendiri merupakan jenis Sambal Khas dari Bali dengan penggabungan bawang merah, bawang putih,cabai dan perasan jeruk limau.

“ Bawah putih dan bawang merah  digoreng lalu diberi potongan cabai yang masih segar dan perasan jeruk limau kemudian dicampur menjadi satu,” jelasnya.  

 

Grantika Buchenanda menyatakan, dua menu Baby Chicken Sambal Korek dan Ayam Bakar Sambal Beeh  khusus hadir di Artotel untuk periode bulan Januari.

 

Sedangkan khusus di bulan Februari, “Steak Sambal Business Lunch” akan hadir untuk menghibur lidah para Artotelier yang menyukai pedas.

 

“Hanya dengan Rp. 65.000,-nett/orang, para Artotelier sudah bisa menikmati menu a la carte ini dengan pilihan ikan, daging sapi atau ayam sebagai menu utama, dan juga 7 macam jenis sambal sebagai pilihan. Kemudian ada juga Salad bar, Sup, Nasi Putih, Puding, Buah-buahan, dan minumannya es teh lemon / es the manis yang bisa kalian nikmati secara berulang-ulang,” ungkapnya. (tus)

 

 

Baby Chicken Sambal Korek Ayam Bakar Sambal Beeh Steak Sambal Business Lunch Artotel Surabaya