New Honda Vario eSP dapat Sentuhan Tampilan Baru

josstoday.com

New Honda Vario eSP

JOSSTODAY.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan anyar untuk skutik andalan mereka, New Honda Vario eSP, yang disemati pembaruan pada desain pelek, kombinasi warna serta balutan grafis strip untuk memperkuat karakter sporty dan mewah. 

Seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, penyegaran tersebut sejalan dengan keinginan generasi muda tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang trendi dan berperforma tinggi sebagai bagian kehidupan sehari-hari.

Grafis strip dan kombinasi warna terbaru tersedia pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS, yang membuat karakter sporty semakin tajam ditambah perubahan pelek cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern.

Varian warna Elegan yang tersedia pada seluruh tipe baik CBS dan CBS-ISS, mengkombinasikan dua warna pada bodi depan dan belakang yakni hitam, yang berpadu dengan warna Grande White dan glam Red serta warna Estilo Black berkawin dengan warna abu-bau. Sedangkan pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi tampilan lebih mewah sekaligus macho lewat penambahan grafis dinamik monogram di sisi bodi.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario eSP menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda dengan desain yang fashionable, serta didukung teknologi dan fitur unggulan yang disematkan. 

Sejak hadir pada 2006 silam, lini model Vario telah menjadi salah satu skutik favorit di Indonesia dengan populasi yang telah mencapai sedikitnya 10,2 juta konsumen hingga saat ini.

Populasi itu kemungkinan akan terus bertambah mengingat AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 10.000 unit per bulan.

"Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya," kata Thomas.

New Honda Vario eSP mengusung mesin injeksi 110cc dan memiliki respons akselerasi tinggi dengan melahap jarak 200 meter dalam 12,7 detik dengan kecepatan maksimal 92 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter berkat fitur ISS dalam pengujian berstandar Euro 3 dan metode ECE R40.

Sejumlah teknologi keselamatan juga disematkan seperti Combi Brake System (CBS) yang membantu optimalisasi keseimbangan pengereman pada roda depan dan belakang, standar samping otomatis (Side Stand Switch) untuk mencegah mesin nyala ketika standar dalam posisi turun serta Brake Lock yang berfungsi untuk membantu pengendara mengunci posisi motor pada saat berhenti di jalan menanjak maupun menurun.

Berikut harga yang dibanderol untuk tipe-tipe New Honda Vario eSP (on the road Jakarta):

CBS Rp16,675 juta (warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White); Rp16,775 juta (warna Advance Matte Gray)

CBS-ISS Rp17,475 juta (warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White); Rp17,575 juta (warna Advance Matte Gray). (fa/ra)

New Honda Vario eSP new vario