Sensasi Nongkrong Berlatar Belakang Senja di Sky Cave Bar

josstoday.com

Salah satu pengunjung, Rista Dwi Jayanti, saat menikmati senja di Sky Cave Bar Maxone Dharmahusada, Surabaya, Rabu (6/9/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Tempat nongkrong yang asyik memang tidak mudah di Kota Surabaya. Terlebih lagi, yang berada di rooftop yang tinggi. 

Sky Cave Bar mungkin bisa menjadi satu referensi tempat hangout yang bagus jika nongkrong di sore hari. Sebab, di rooftop ini para pengunjung akan dimanjakan oleh kuningnya langit ketika matahari mulai terbenam.

Sehingga, bagi anda yang sangat hobi foto selfie tempat ini menjadi rekomendasi yang baik. Sebab, anda juga bisa mengambil background Kota Surabaya dari ketinggian.

Selain itu, tempat ini menyediakan menu-menu yang cocok untuk dinikmati sambil nonkrong bersama teman-teman maupun keluarga anda. 

Sky Cave menyediakan menu Mocktail yang murni terbuat dari buah asli yang dipadukan dengan soda. "Jadi Mocktail kita ini terbuat dari buah asli. Kalau tempat lain kan pake sirup. Jadi kita memberikan view dengan menu yang menyehatkan," ujar Manager Event Maxone Hotel Dharmahusada, Sammy Joe, saat ditemui di Sky Cave Bar, Surabaya, Rabu (6/9/2017).

Sedangkan untuk makanan, Ribs Steak, Alaska Wild Salmon Fillet, dan Australian Lamb Chop menjadi menu andalan di Sky Cave Bar. Rooftop ini sendiri baru bisa dinikmati di sore hari pada pukul 16.30 WIB - 17.00 WIB saat sunset berlangsung. Namun, untuk memesan menu baru bisa dilakukan pada jadwal buka kafe pukul 18.00 WIB - 01.00 WIB. (ais)

Sky Cave Bar Tempat Nongkrong Senja