Pokemon GO Gelar Festival di beberapa Negara

josstoday.com

Pokemon GO

JOSSTODAY.COM - Niantic pada Juni 2017 berjanji untuk memberikan informasi mengenai tempat gelaran festival Pokemon GO di beberapa negara. Acara itu berisi berbagai kegiatan yang berkaitan dengan game tersebut.

Acara pertama akan belangsung di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat pada 22 Juli mendatang, bernama Pokemon GO East.

Diperkirakan akan ada tiga Challenge Window pada acara itu, Trainer akan bergabung untuk memenangkan hadiah global dengan menangkap Pokemon jenis tertentu.

Sementara itu, Trainer di luar Chicago harus menangkap POkemon sebanyak mungkin selama Challenge Windows demi memperpanjang durasi bonus yang dibuka oleh pemain yang datang ke festival.

Niantic juga membenarkan akan membuat Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang pada 9-15 Agustus, tapi, belum mengumumkan apa saja yang akan berlangsung di sana.

Festival Pokemon GO juga akan berlangsung di beberapa negara Eropa, yaitu pada tanggal berikut:
5 Agustus:
Fisketorvet, Kopenhagen, Denmark
Centrum Cerny Most, Praha, Czech
12 Agustus:
Mall of Scandinavia, Stockholm, Swedia
Stadshart Amstelveen, Amstelveen, Belanda
16 September
CentrO, Oberhausen, Jerman
Les Quatre Temps, Paris, Prancis
La Maquinista, Barcelona, Spanyol
Festival yang disebut Pokemon GO Safari Zone ini akan mengajak Trainer untuk menangkap berbagai Pokemon di area istimewa, terutama makhluk yang ditemui di Kanto dan Johto.
Beberapa Pokemon bahkan belum pernah ada di Eropa. Pemain yang datang ke acara itu juga akan bergabung untuk melawan Raid Bosses. (fa/ra)
 

festival Pokemon GO Pokemon GO