Harga dan Spesifikasi Suzuki Smash Terbaru

josstoday.com

Suzuki New Smash FI

JOSSTODAY.COM -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis model terbaru produk motor bebek, Suzuki New Smash FI, untuk menyasar konsumen di daerah luar pulau Jawa.

Melalui keterangan tertulisnnya, Suzuki Indonesia menyatakan akan berkonsentrasi memasarkan Smash terbaru di wilayah Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian timur dengan target penjualan mencapai 500 unit motor per bulan.

Suzuki menyiapkan dua model New Smash FI yaitu tipe SR Cast wheel dengan harga Rp 13.650.000 dan tipe New Smash FI R Spoke wheel dengan harga lebih murah yaitu Rp 12.850.000 berstatus on the road Jakarta. Kedua tipe itu disiapkan dengan tiga pilihan warna antara lain hijau, merah dan hitam.

"Suatu kebanggaan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa," ucap Yohan Yahya selaku Dept Head Marketing & Sales 2Wheel Suzuki Indomobil Sales, Rabu malam.

Suzuki berharap motor bebek terbaru ini bisa menjadi kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai perusahaan pemerintah maupun swasta karena diklaim sebagai motor yang irit bahan bakar serta nyaman dikendarai.

Smash terbaru menggunakan mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dengan tingkat kebisingan yang rendah serta dipadukan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) sehingga menghasilkan tenaga kuat namun tetap irit bahan bakar. 

Motor bebek ini memiliki bagasi penyimpanan di bawah jok dengan kapasitas 8 liter untuk membawa berbagai keperluan berkendara. 

Motor ini juga dilengkapi fitur keamanan standar "Safety Shutter Key" yang menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang "Suzuki Jelajah Negeri" di mana motor ini dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Berikut tipe dan spesifikasi Suzuki New Smash FI:
 

MODEL WARNA HARGA
New Smash FI SR Pearl Frash Green – Brilliant White Rp 13.650.000,-
(Cast wheel) Candy Summer Red – Titan Black (On The Road DKI Jakarta)
  Titan Black  
New Smash FI R Pearl Frash Green – Brilliant White Rp 12.850.000,-
(Spoke wheel) Candy Summer Red – Titan Black (On The Road DKI Jakarta)
  Titan Black  


SPESIFIKASI New Smash  FI R New Smash FI SR

Mesin 4 -  stroke, 1 cylinder, Air cooled
Volume silinder 113 cc
Dimensi P x L x T (mm) 1.910 x 690 x 1.085 (mm)
Bagasi 8,0 Liter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM 3,7 Liter
Berat Kosong 93 Kg 94 Kg
Jarak Terendah dengan Tanah 145 mm
Suspensi depan Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Velg Spoke Cast Wheel
Ukuran Ban Depan 70/90 – 17 M / C 38 P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 M / C  44 P

(is/ra)

Suzuki Smash harga Suzuki Smash spesifikasi Suzuki Smash