Marquez Belum Pasang Target

josstoday.com

Marc Marquez.

JOSSTODAY.COM - Marc Marquez belum memasang target pada balapan MotoGP musim ini. Menurutnya, banyak hal yang harus dievaluasi terutama tentang data yang didapat selama pengujian di Malaysia, Australia dan Qatar.

Pengujian di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 30 Januari- 1 Februari mendatang bisa menjadi tolok ukur untuk melihat bagaimana kinerja motor RC213V. "Setelah pengujian berakhir, kami akan melihat bagaimana motor bekerja, kemudian kami baru menentukan strategi," kata Marquez.

"Tapi tentu saja saya harus menjadi cepat dan agresif ketika ingin berjuang untuk mempertahankan gelar. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan melihat strategi apa yang akan dipilih nanti," lanjutnya seperti dilansir Speedweek, Sabtu (28/1/2017).

Marquez pun sudah tidak sabar untuk menjajal RC213V. "Kami ingin segera melakukan tes pertama. Karena bulan lalu terasa begitu panjang. Saya pikir setiap pengendara merasakan hal yang sama. Semua orang ingin berada di Malaysia, untuk menjajal motor baru mereka. Tentunya kami juga akan menikmatinya," ungkap Marquez.(far)

MotoGP 2017 Marc Marquez RC213V