Trump Hotels Incar Kota Besar di AS

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Trump Hotels akan memperluas bisnisnya di Amerika Serikat, selama sang pemilik, yakni Presiden AS Donald Trump berkuasa. Kota-kota besar di Negeri Paman Sam menjadi sasaran ekspansi jaringan hotel mewah tersebut.

"Ada 26 daerah metropolitan utama di AS, dan kami beroperasi di lima di antaranya. Saya tidak melihat alasan bahwa kita tidak bisa beroperasi di semua daerah itu pada akhirnya," kata CEO Trump Hotels Eric Danziger di Konferensi Tingkat Tinggi Investasi Penginapan Amerika di Los Angeles, menurut laporan Bloomberg yang dilansir AFP, Kamis (26/1/2017).

Beberapa daerah yang menjadi incaran Trum Hotels dalam melakukan pengembangan bisnis diantaranya adalah Dallas, Seattle, Denver dan San Francisco. "Kami melihat peluang pertumbuhan yang signifikan di Amerika Serikat untuk kedua merek hotel kami," ujarnya.

Awalnya, Trump Hotels akan melakukan pengembangan bisnis di Cina. Namun rencana tersebut dibatalkan, setelah Presiden Trump yang mengecam perusahaan untuk membuka lapangan pekerjaan di luar negeri. "Kedua merek dan berbagai merek lain yang kami ciptakan akan berfokus di dalam negeri untuk empat atau delapan tahun ke depan," terang Danziger.

Trump menolak untuk melakukan divestasi dari bisnisnya, tapi menyerahkan operasi kepada kedua putranya dan berjanji akan meminta staf kepatuhan meninjau usulan kesepakatan. Saat ini, ada delapan hotel Trump di AS.(far)

Trump Hotels Jaringan Hotel Donald Trump Bisnis Perhotelan