josstoday.com

256 KUA Akan Diresmikan

Kementerian Agama (Kemenag) mencatat ada 181 gedung Kantor Urusan Agama (KAU) di Indonesia, dimana 19 gedung diantaranya berada di Jawa Timur.

josstoday.com

Kuota Haji RI 221.000 Orang

Kuota haji Indonesia pada 2017 sebanyak 221.000 orang.

josstoday.com

Pemprov DKI Berencana Tanam 18.000 Pohon Cabai

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menanam sebanyak 18.000 bibit pohon cabai di wilayah Kabupaten Ciangir, Tangerang Selatan.

josstoday.com

Aceh Diguncang Gempa 5,4 Skala Richter

Banda Aceh dan sekitarnya diguncang gempa dengan kekuatan 5,4 skala Richter, sekitar pukul 02.19 WIB Jumat.

josstoday.com

UGM Usulkan Penggabungan Akta Kelahiran dan KTP

Kepala Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan (PSKK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Agus Heruanto Hadna mengusulkan kepada pemerintah pusat untuk menggabungkan akta kelahiran dengan kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP setiap penduduk Indonesia.

josstoday.com

Pemerintah Izinkan Sekolah Himpun Dana dari Masyarakat

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan mulai tahun ini pemerintah mengizinkan sekolah menghimpun dana dari masyarakat.

josstoday.com

Siswa STIP Tewas. Menhub: Memalukan dan Tidak Beradab

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan tidak boleh lagi ada kekerasan yang dialami taruna saat mengikuti pendidikan di akademi apalagi sampai mengakibatkan kematian.

josstoday.com

Pencemaran Laut Timor Adalah Masalah Bangsa

Prof (Emeritus) Dorodjatun Kuntjoro-Jakti mengatakan, kasus pencemaran Laut Timor akibat meledaknya anjungan minyak Montara pada 21 Agustus 2009, bukanlah persoalan masyarakat pesisir Nusa Tenggara Timur semata, tetapi merupakan masalah bangsa dan Negara

josstoday.com

Kemenperin: Pengawasan TKA Kawasan Industri Sudah Ketat

Kementerian Perinduatrian RI menilai bahwa pengawasan tenaga kerja asing (TKA) dan orang asing di lingkungan atau kawasan industri di Indonesia sudah sangat ketat.

josstoday.com

Gempa 7,3 SR Guncang Sangihe

Kawasan Sulawesi Utara tepatnya di 322 km Barat Laut Kepulaun Sangihe, digoyang gempa bumi berkekuatan 7,3 Skala Richter (SR), Selasa (10/1/2017) pukul 13.13 WIB.