josstoday.com

Emas Turun Meskipun Ekuitas dan Dolar AS Melemah

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih rendah pada Jumat (Sabtu pagi WIB), meskipun pasar ekuitas AS dan dolar AS melemah.

josstoday.com

Minuman Tradisional dan Kopi Indonesia Diminati di Belanda

Minuman tradisional Indonesia yang mengunakan rempah-rempah, di antaranya kunyit asem markisa, kapulaga, kayu manis, cengkeh, sereh, asem jawa, gula aren, daun pandan, dan biji pala menarik perhatian masyarakat di Belanda.

josstoday.com

Semen Indonesia Targetkan Lonjakan Penjualan di 2017

Mulai tahun ini, PT Semen Indonesia menggandeng PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) yang bisa jadi solusi proses bisnis terpadu.

josstoday.com

Menhub Minta Maskapai Perbaiki Sikap

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta seluruh maskapai untuk memperbaiki sikap agar semakin sadar akan pentingnya keselamatan penerbangan

josstoday.com

ATM Tanpa Kartu Mulai Dikenalkan

Bank besar di Amerika Serikat (AS) mulai mengenalkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tanpa kartu.

josstoday.com

Menhub: libas Penerbangan yang Sepelekan Regulasi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menginstruksikan kepada semua aparat di kementerian untuk meneliti semua prosedur operasi standar (SOP) penerbangan.

josstoday.com

Wisatawan Tiongkok ke Bali Melonjak

Wisatawan Tiongkok yang berkunjung ke Bali sebanyak 907.028 orang selama sebelas bulan periode Januari-November 2016

josstoday.com

TNI AD Surabaya Galakkan Gerakan Tanam Cabai

Jajaran TNI Angkatan Darat di Surabaya menggalakkan gerakan tanam cabai dengan memanfaatkan lahan kosong di sekitar lingkungan tempat tinggal.

josstoday.com

Uang NKRI Sudah Dikenal Masyarakat Perbatasan

Hadirnya uang baru Tahun Emisi 2016 atau dikenal juga dengan Uang NKRI yang diluncurkan pada 19 Desember 2016 lalu saat ini sudah dikenal dan dilihat langsung oleh masyarakat perbatasan.

josstoday.com

Gubernur Jatim: Biasakan Ekspor-Impor Demi kebutuhan

Gubernur Jawa Timur Soekarwo meminta seluruh pihak membiasakan proses ekspor dan impor demi kebutuhan, termasuk cabai yang saat ini harganya melonjak.