josstoday.com

Dituding Dakwaan Carut-Marut, Jaksa Ngotot Lanjutkan Sidang Chinchin

Trisulowati Jusuf alias Chinchin, istri Gunawan Angka Widjaja, bos Empire Palace, terdakwa perkara penipuan dan penggelapan dokumen kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (4/1/2017).

josstoday.com

KPK Kembali Panggil Ketua DPR Terkait e-KTP

KPK kembali memanggil Ketua DPR Setya Novanto dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan paket KTP berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (e-KTP) periode 2011-2012.

josstoday.com

Kapolri Lantik Enam Kapolda

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melantik enam kapolda pada Rabu.

josstoday.com

Pe-eR Kejati Jatim 2016 yang Belum Terselesaikan

Meski sempat menjadi juara satu, terkait zero tunggakan penanganan korupsi, bukan berarti Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim tak menyisahkan Pekerjaan Rumah (PR) pada penyampaian kinerja sepanjang 2016 lalu.

josstoday.com

Bukan Pidana, Dua Terdakwa Penipuan Batubara Dilepaskan Hakim

Eunike Lenny Silas dan Usman Wibisono, dua terdakwa kasus penggelapan dan penipuan bisnis batubara akhirnya dilepaskan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Dalam persidangan yang digelar di ruang Cakra PN Surabaya, oleh majelis hakim yang d

josstoday.com

Saksi Ahli dari Pihak Gunawan Angka Widjaja Diabaikan

Sidang perceraian antara Gunawan Angka Widjaja, bos Empire Palace dengan Trisulowati Jusuf alias Chinchin, yang seyogyanya digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli, pada Selasa (3/1/2017) di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya akhirnya ditunda

josstoday.com

Ahok Diklaim Serang Islam Sejak 2012

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diklaim sudah sering melakukan penistaan agama.

josstoday.com

Polda Metro Kembali Periksa Ahmad Dhani

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa musisi Ahmad Dhani sebagai saksi untuk tersangka Rachmawati Soekarnoputri terkait dugaan percobaan makar atau pemufakatan jahat.

josstoday.com

Sidang Ahok Kemungkinan Sampai Larut Malam

Sidang keempat kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Purnama yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara

josstoday.com

Nakhoda KM Zahro Express menjadi tersangka

Penyidik Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Metro Jaya menetapkan nakhoda Kapal Mesin (KM) Zahro Express, M Nali (51), sebagai tersangka dalam perkara terbakarnya kapal yang menewaskan 23 orang.