josstoday.com

Pe-eR Kejati Jatim 2016 yang Belum Terselesaikan

Meski sempat menjadi juara satu, terkait zero tunggakan penanganan korupsi, bukan berarti Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim tak menyisahkan Pekerjaan Rumah (PR) pada penyampaian kinerja sepanjang 2016 lalu.

josstoday.com

Bukan Pidana, Dua Terdakwa Penipuan Batubara Dilepaskan Hakim

Eunike Lenny Silas dan Usman Wibisono, dua terdakwa kasus penggelapan dan penipuan bisnis batubara akhirnya dilepaskan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Dalam persidangan yang digelar di ruang Cakra PN Surabaya, oleh majelis hakim yang d

josstoday.com

Saksi Ahli dari Pihak Gunawan Angka Widjaja Diabaikan

Sidang perceraian antara Gunawan Angka Widjaja, bos Empire Palace dengan Trisulowati Jusuf alias Chinchin, yang seyogyanya digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli, pada Selasa (3/1/2017) di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya akhirnya ditunda

josstoday.com

Ahok Diklaim Serang Islam Sejak 2012

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diklaim sudah sering melakukan penistaan agama.

josstoday.com

Polda Metro Kembali Periksa Ahmad Dhani

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa musisi Ahmad Dhani sebagai saksi untuk tersangka Rachmawati Soekarnoputri terkait dugaan percobaan makar atau pemufakatan jahat.

josstoday.com

Sidang Ahok Kemungkinan Sampai Larut Malam

Sidang keempat kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Purnama yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara

josstoday.com

Nakhoda KM Zahro Express menjadi tersangka

Penyidik Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Metro Jaya menetapkan nakhoda Kapal Mesin (KM) Zahro Express, M Nali (51), sebagai tersangka dalam perkara terbakarnya kapal yang menewaskan 23 orang.

josstoday.com

Ruang Sidang Ahok Berkapasitas 100 Orang

Aparat keamanan akan membatasi pengunjung yang ingin menyaksikan langsung sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

josstoday.com

Kapolres Turun Tangan Tertibkan Unjuk Rasa Sidang Ahok

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan ikut turun tangan menertibkan massa yang berunjuk rasa di jalur bus Transjakarta

josstoday.com

Pengamanan Sidang Ahok Terbagi 4 Ring

Sebanyak 2.500 personel gabungan siap mengamankan sidang lanjutan dugaan penistaan agama yang menjerat nama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).