josstoday.com

Marquez Belum Pasang Target

Marc Marquez belum memasang target pada balapan MotoGP musim ini.

josstoday.com

DISPORA Jatim Mulai Rekrut Atlet POPNAS

DISPORA Jatim mulai melakukan persiapan menjelang POPNAS 2017, dengan melakukan perekrutan atlet.

josstoday.com

Timnas Basket Sapu Bersih Laga Uji Coba di Surabaya

Tim nasional basket Indonesia berhasil mengalahkan dua lawannya dalam pertandingan uji coba yang digelar di Gor Kertajaya, Surabaya, 25-26 Januari 2017. Adalah CLS Knight Surabaya yang dikalahkan dengan skor 99-87, dan menang 101-89 atas Pacific Caesar Su

josstoday.com

F1 Diklaim Akan Lebih Menghibur

Ajang balap mobil Formula 1 diklaim akan lebih menghibur setelah berakhirnya kepemimpinan Bernie Ecclestone selama empat dekade.

josstoday.com

Bhayangkara Surabaya Samator Target Sapu Bersih Seri 1 Proliga 2017

Tim bola voli Bhayangkara Surabaya Samator berambisi untuk dapat menyapu bersih putaran pertama Proliga 2017 seri 1 di Gor Ken Arok, Malang, 27-29 Januari 2017.

josstoday.com

Pencak Silat Masuk PPLP

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur memastikan cabor pencak silat masuk Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP).

josstoday.com

Vinales Diharapkan Tak Kalah Mental

Pebalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso memberikan dukungan kepada Maverick Vinales untuk meraih gelar juara pada musim perdananya bersama Yamaha.

josstoday.com

Tim Putri Jatim Juara Kejurnas Basket KU-18

Tim basket putri Jawa Timur berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket KU-18, setelah berhasil mengalahkan Jawa Barat dengan skor 56-51 di Gor GMC, Cirebon, Minggu (22/1/2017).

josstoday.com

Kabupaten Pasuruan Tuan Rumah Anugerah Olahraga 2016

Guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Sie Wartawan Oiahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur kembali menggelar Anugerah Olahraga 2016. Tahun ini, acara akan di gelar di Kabupaten Pasuruan pada 22 Maret 2017.

josstoday.com

Satria Muda Taklukkan Juara IBL 2017

Juara bertahan IBL Indonesia CLS Knight Surabaya harus mengakui kekalahannya dari Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 54-66 di Gor Kertajaya, Surabaya, Minggu (22/1/2017).