josstoday.com

Rusia Sebut Serangan Koalisi AS di Suriah sebagai kejahatan

Duta besar Rusia untuk PBB pada Kamis (8/2) menyebut serangan koalisi Amerika Serikat (AS) terhadap pasukan prorezim di Suriah.

josstoday.com

Laporan Terbaru, Myanmar Lanjutkan Pembersihan Etnis Rohingya

Pasukan militer Myanmar melanjutkan pembersihan etnis Rohingya di Rakhine, kata Amnesty International (AI) dalam sebuah laporan baru.

josstoday.com

Presiden Rusia Mengaku Tak Punya Smarthphone

Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (8/2) mengatakan bahwa belum punya telepon pintar, setelah mengungkapkan pada tahun lalu bahwa dia tidak tertarik untuk menggunakan jaringan media sosial apa pun.

josstoday.com

Erdogan dan Putin Sepakat Selenggarakan KTT Suriah di Istanbul

Presiden Turki, Recep Erdogan, dan mitranya Presiden Rusia, Vladimir Putin, Kamis dini hari, melalui telepon, sepakat menyelenggarakan pertemuan puncak berikutnya antara Turki

josstoday.com

Pria Dilarang Masuk ke Pulau Ini

Pernah berlibur ke pantai dan berpikir, terlalu banyak testosteron di sini?

josstoday.com

AS Mulai Kurangi Jumlah Tentaranya di Irak

Amerika Serikat telah mulai mengurangi jumlah tentaranya di Irak setelah pemerintah Irak mengumumkan kemenangan atas kelompok ISIS

josstoday.com

SpaceX Luncurkan Roket Terkuat di Dunia Menuju Mars

Roket paling kuat di dunia, Falcon Heavy milik SpaceX, meluncur dari Cape Canaveral

josstoday.com

Quincy Jones Mengaku pernah Berkencan dengan Ivanka Trump

Tim tenis putri Indonesia melanjutkan tren positif dalam fase penyisihan Grup D Piala Fed Grup II Zona Asia/Oseania yang digelar di Kota Isa, Bahrain 6-10 Februari 2018.

josstoday.com

Denmark Berencana Terapkan Larangan Bercadar

Pemerintah Denmark, pada Selasa (6/2) setempat, menyatakan berencana akan menjatuhkan sanksi terhadap orang-orang yang menutupi wajah mereka ketika berada di tempat umum.

josstoday.com

China Temukan Metode Hentikan Kecanduan Narkoba

Sejumlah ilmuwan di China akhir-akhir ini berhasil menemukan metode baru yang memungkinkan seseorang mampu membatasi atau menghentikan kecanduan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba).