josstoday.com

Gubernur Jawa Timur Terima Gelar I Lewa Daeng Mannimbang

Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo menerima gelar "I Lewa Daeng Mannimbang" dari masyarakat Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

josstoday.com

Penjahat Perang Bosnia, Ratco Mladic, Divonis Hari Ini

Pengadilan Kejahatan Perang di bekas Yugoslavia akan membacakan vonis hari ini dalam peradilan genosida dengan terdakwa Ratko Mladic

josstoday.com

Pendidikan Vokasional Jadi Salah Satu Bahasan Workshop APPSI

Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah yang isinya menekankan bahwa SMK, SMA dan SLB diserahkan kepada daerah provinsi memberikan tanggung jawab bagi provinsi.

josstoday.com

Mendikbud : Anak Indonesia di Serawak dimungkinkan dapat KIP

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, mengatakan anak-anak Indonesia di Serawak, Malaysia, dimungkinkan mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

josstoday.com

Polisi Jerman Temukan Buku Harian John Lennon

Kepolisian Jerman meringkus seorang pria berusia 58 tahun di Berlin karena diduga menyimpan barang curian milik John Lennon, termasuk buku harian mendiang personel The Beatles tersebut.

josstoday.com

Kahiyang Ayu Resmi Bermarga Siregar

Anak perempuan Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi bermarga Siregar seperti sang suami Bobby Afif Nasution

josstoday.com

Gubernur Minta Buruh Pahami Turunnya Produksi dan Daya Beli Masyarakat

Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo meminta buruh atau pekerja untuk memahami turunnya produksi perusahaan serta daya beli masyarakat.

josstoday.com

Risma dapat Kado dari Siswa SD Muhammadiyah IV Surabaya

Ratusan siswa SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya punya cara sendiri untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Walikota Surabaya

josstoday.com

Tahun Depan Dana Operasional PAUD Naik Jadi Rp4 triliun

Pemerintah menaikkan alokasi dana operasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Rp3,5 triliun pada 2017 menjadi Rp4 triliun pada 2018.

josstoday.com

Uni Eropa Segera Bahas Krisis Rohingya dengan Suu Kyi

Kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa Federica Mogherini, Minggu waktu setempat, menyatakan akan membahas upaya mengakhiri krisis Rohingya dengan Aung San Suu Kyi